AC Milan Masih Andalkan Krzysztof Piatek

NEGARAQQNEWS.COM – Jakarta, AC Milan Masih Andalkan Krzysztof Piatek

Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, memastikan kalau Krzysztof Piatek masih menjadi andalan utama AC Milan di lini depan. Giampaolo tak akan menyingkirkan Piatek dari starting lineup AC Milan.

Krzysztof Piatek menjadi sorotan setelah gagal menunjukkan ketajamannnya pada awal musim. Setelah melewati enam laga, Piatek baru menyumbang dua gol untuk AC Milan.

Namun, hal itu tak membuat Marco Giampaolo kehilangan kepercayaan. Giampaolo maih optimistis kalau Piatek adalah striker terbaik yang dimiliki AC Milan.

“AC Milan tak boleh hilang kepercayaan kepada striker terbaik mereka. Jika Piatek saja tidak mencetak gol, bagaimana pemainnya bisa mencetak gol?” ujar Giampaolo.

“Saya tak bisa tidak menurunkannya. Saya sama sekali tidak berpikir bisa hilang kepercayaan kepada pemain terbaik di lini depan.”

“Piatek harus menyadari kewajibannya dan mulai membangkitkan kepercayaan diri untuk bisa tampil tajam lagi,” ungkap Giampaolo.

AC Milan Masih Andalkan Krzysztof Piatek

Pemain AC Milan, Krzystof Piatek.

AC Milan Masih Andalkan Krzysztof Piatek

AC Milan menempati peringkat ke-16 setelah melewati enam laga. AC Milan mencatatkan dua kemenangan dan empat kekalahan.

Kritikan untuk AC Milan ditujukan untuk lini depan yang tak tampil tajam. Dalam hal permainan, AC Milan menjadi satu di antara klub yang memiliki persentase penguasaan bola tertinggi di Serie A.

“Dalam hal pengusaan bola, kami hanya kalah dari Napoli. Kami adalah tim yang unggul ketika berbicara mengenai dominasi per area.”

“Sayangnya, kami masih harus banyak berbenah di lini depan. Para pemain harus tampil tajam dan maksimal dalam memanfaatkan peluang.”

“Mereka harus tampil efektif,” ungkap Giampaolo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here