Ander Herrera Gabung Klub Paling Dibenci di Prancis

NEGARAQQNEWS.COM – Jakarta, Ander Herrera Gabung Klub Paling Dibenci di Prancis

Jelang melakoni debut di Ligue 1, mantan gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengungkap alasannya memilih gabung Paris Saint-Germain (PSG) setelah kontraknya bersama United habis.

Herrera mengaku lebih suka berada di klub yang tidak populer. Selain itu, ia juga berharap bisa bermain bersama beberapa talenta kelas dunia yang ada di PSG.

“PSG memiliki reputasi sebagai klub raksasa. Klub yang dihormati, berkelas. Klub di mana ada tiga atau empat pemain terbaik dunia bermain. Saya juga tahu, klub ini satu di antara klub yang paling dibenci di Prancis, dan saya suka itu,” ujarnya kepada Goal, seperti dilansir dari Mirror.

“Pertama-tama, saya gabung PSG untuk proyeknya. Klub ini memiliki sisi yang berkelas dan keglamoran yang sangat saya sukai. Lalu, karena saya ingin terus bermain untuk klub besar,” lanjutnya.

Ander Herrera gabung PSG pada bursa transfer musim panas ini dengan status free transfer dari Manchester United.

Ander Herrera berpose dengan jersey Paris Saint-Germain.

Ander Herrera Gabung Klub Paling Dibenci di Prancis

Ia menghabiskan lima musim di Setan Merah, ikut membawa klub yang bermarkas di Old Trafford itu memenangi gelar Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield.

Alasan lain mengapa ia memilih PSG adalah karena pemain berusia 29 tahun itu mengaku tak sanggup melihat dirinya bermain untuk klub Inggris, selain Manchester United.

“Ketika Anda sudah bermain untuk Manchester United, sangat sulit pergi ke klub Inggris lainnya,” ucapnya.

“Saya senang bermain buat Atletic Bilbao, klub lain saya yang sayangi, dan buat Manchester United, klub terbesar di Inggris Raya, tempat saya merasa dicintai. Hari ini saya senang berada di PSG, klub terbesar di Prancis,” imbuhnya.

Ander Herrera kemungkinan menjalani debut resmi di Ligue 1 pada Senin dini hari WIB (12/8/2019) dalam laga kandang sekaligus partai pertama musim ini, melawan Nimes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here