Ashley Young Menikmati Kemenangan Inter Milan

Ashley Young Menikmati Kemenangan Inter Milan

NegaraqqNews.com – Jakarta,┬áBek Inter Milan, Ashley Young, menikmati kemenangan 4-2 yang didapat timnya atas AC Milan pada laga pekan ke-23 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (9/2/2020). Padahal, Inter Milan sempat tertinggal dua gol.

Inter Milan berhasil memenangkan AC Milan walaupun awal nya sudah sempat tertinggal.

Pemain Inggris berusia 34 tahun itu pun meyakini keputusannya tinggalkan Manchester United sebagai langkah benar. Dia kini menikmati perannya di Inter Milan.

ashley-young-menikmati-kemenangan-inter-milan
Ashley Young resmi jadi pemain Inter Milan.

Ashley Young Menikmati Kemenangan Inter Milan

“Tak ada yang lebih baik ketimbang derbi Milan. Saya juga lebih menikmati waktu saya di sini,” ujarnya seperti dikutip Football Italia dan Negaraqqnews.

Ashley Young langsung menjadi starter di Inter Milan. Laga kontra AC Milan menjadi pertandingan yang selalu ditunggu-tunggu pemain asal Inggris tersebut.

“Perasaan saya sangat luar biasa. Tertinggal 0-2 pada laga derbi seperti itu dan comeback lalu menang, itulah karakter Inter Milan. Itu pengalaman yang tak saya diduga,” katanya.

Proses Adaptasinya Cukup Alami

Sudah lama sejak Paul Ince, pemain asal Inggris bermain di Italia, utamanya dengan Inter Milan. Ashley Young mengatakan proses adaptasinya cukup alami.

“Ini bukan sesuatu yang sangat aneh. Saya juga ingin tantangan baru dan saya dapatkan itu. Saya sangat menikmati setiap menit bisa main di sini,” katanya.

Dia sepakat derbi Milan menjadi laga yang paling layak untuk terus diingat sepanjang kariernya. Meski dia juga pernah merasakan masa emas di Manchester United.

“Saya datang ke sini untuk bermain sepak bola dan ingin menang. Saat Anda memenangkan derby seperti itu, itu perasaan luar biasa,” ujarnya.

Selain Ashley Young, alumni Premier League juga turut hadir di Inter Milan. Dia adalah Christian Eriksen. Seperti Young, Eriksen pun mencari tantangan baru di luar Inggris. Menang pada derbi Milan menjadi salah satu hal paling menakjubkan di Inter Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *