Bayern Munchen Secara Gamblang Mengkorfirmasi Minat Merekrut Sane

NEGARAQQNEWS – Jakarta, Presiden Bayern Munchen Secara Gamblang Mengkorfirmasi Minat Merekrut Sane

Presiden Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, secara terbuka sudah mengkonfirmasi minat timnya untuk merekrut Leroy Sane dari Manchester City. Pemain internasional Jerman itu, mencetak 16 gol dan mencatatkan 14 assist di semua kompetisi saat timnya menyelesaikan treble domestik di musim yang baru saja berakhir.

Namun, seperti dilansir Mundo Deportivo, klub raksasa Barcelona juga akan mengejar pemain Manchester City berusia 23 tahun itu.

Disebutkan bahwa juara La Liga ini telah lama memantau pemain sayap ini dan mereka tidak ragu dengan kualitasnya di lapangan.

Meskipun sepertinya klub Catalan terkesan dengan penampilan Sane, satu hal yang mereka tidak yakin adalah perilakunya jauh dari lapangan. Barcelona ragu dengan sikap bintang City di luar lapangan, yang tampaknya tidak jadi gangguan untuk Muenchen.

Bayern Munchen Secara Gamblang Mengkorfirmasi Minat Merekrut Sane
Bayern Munchen Secara Gamblang Mengkorfirmasi Minat Merekrut Sane

Bayern Munchen Secara Gamblang Mengkorfirmasi Minat Merekrut Sane

Terlepas masalah ini, laporan media di Jerman menyatakan Sané hanya akan meninggalkan klubnya saat ini untuk klub juara Bundesliga ini.

Nama Leroy Sane muncul setelah Arjen Robben dan Franck Ribery meninggalkan Bayern Muenchen akhir musim ini.

“Anda tidak boleh lupa bahwa ia masih memiliki kontrak dua tahun dan Manchester City tidak hanya menjual pemain mereka karena mereka perlu,” kata Rummenigge.

Perburuan Sane sempat melibatkan legenda Munchen Lothar Matthaus.Mantan bintang Munchen itu menilai kalau Sane akan menjadi pemain penting di Bayern Munchen.

“Pemain yang menurut saya bisa menjadi bintang masa depan Bayern Munchen adalah Leroy Sane. Saya yakin ia akan tertarik untuk membela Bayern Munchen,” ujar Matthaus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here