Christian Pulisic Sulit Gantikan Eden Hazard di Chelsea

NEGARAQQNEWS.COM – Jakarta, Christian Pulisic Sulit Gantikan Eden Hazard di Chelsea

Pengamat sepak bola Inggris, Danny Higginbotham, mengatakan kalau Christian Pulisic tidak bisa bisa menggantikan peran Eden Hazard di Chelsea. Namun, Higginbotham yakin kalau Pulisic bisa mencetak sejarahnya sendiri di klub tersebut.

Pulisic hanya tampil sebagai pemain pengganti ketika Chelsea kalah 0-4 dari Manchester United pada laga pekan pertama Premier League. Namun, Pulisic menunjukkan performa yang meyakinkan ketika Chelsea menghadapi Liverpool di Piala Super Eropa.

Penampilan tersebut disinyalir sebagai Pulisic bisa menjadi pemain besar di Chelsea.

“Orang-orang akan selalu membandingkan Pulisic dengan Hazard. Sesungguhnya, Pulisic tak akan bisa menggantikan peran Hazard di Chelsea,” ujar Higginbotham.

“Tetapi, satu hal yang saya yakini adalah Pulisic memiliki kualitas yang hebat. Saat ini, statusnya masih pemain muda dan ia menunjukkan performa yang meyakinkan.”

Pemain Chelsea, Christian Pulisic.

Christian Pulisic Sulit Gantikan Eden Hazard di Chelsea

“Pulisic tak bisa menggantikan Hazard, namun ia memiliki kualitas yang berbeda, yang berpotensi memberikan banyak kontribusin untuk Chelsea,” ungkap Higginbotham.

Chelsea menebus Christian Pulisic pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, ia dipinjamkan kembali ke Borussia Dortmund dan baru bergabung ke Chelsea pada awal musim 2019-20.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan bertanding melawan Leicester City. Pulisic berpeluang kembali dimainkan pada laga tersebut.

Hal itu dikarenakan Willian masih belum berada di kondisi yang fit. Sejauh ini, Chelsea hanya memiliki Pulisic sebagai pemain kreatif mereka.

Pulisic memiliki beban yang berat untuk mempersembahkan kemenangan pertama Chelsea di laga resmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here