David de Gea Ingin Membeli Klub Masa Kecilnya

NEGARAQQNEWS.COM – Jakarta, David de Gea Ingin Membeli Klub Masa Kecilnya

Setelah menyelesaikan kontrak baru di Manchester United musim panas ini, David De Gea tampaknya mengarahkan pandangannya pada hal lain. Kabarnya, penjaga gawang Spanyol ini ingin membeli klub baru, Elche.

Elche adalah klub masa kecil De Gea. De Gea dan agennya, Jorge Mendes, bersedia menawarkan 18 juta euro untuk membeli klub tersebut.

Namun, Super Deporte mengklaim bahwa proses penjualan di sekitar klub tetap menjadi misteri. Pasalnya, Jose Sepulcre, pemegang saham mayoritas di klub, sempat mengadakan pertemuan dengan Christian Bragarnik, seorang agen lain di Martínez Valero.

Tapi, dilaporkan negosiasi kedua pihak ‘mandek. Dan saat itulah De Gea muncul sebagai pembeli potensial. Mereka mengkonfirmasi dia akan mencari dana untuk membeli klub tersebut.

David de Gea Ingin Membeli Klub Masa Kecilnya

Kiper Manchester United, David de Gea.

David de Gea Ingin Membeli Klub Masa Kecilnya

David de Gea memiliki hubungan panjang dengan klub. Dia adalah anggota tim, sementara ayahnya adalah penduduk asli daerah tersebut.

Tidak dijelaskan apakah David de Gea sekarang berada di depan antrean. Namun, yang pasti De Gea dan Bragarnik, tetap menjadi pembeli potensial.

Namun, seandainya De Gea membeli klub, itu kemungkinan terjadi lebih cepat. Media setempat menjelaskan bahwa penjualan akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang’.

Sebelumnya, De Gea memperpanjang kontrak di Manchester United untuk empat tahun mendatang. Kontrak anyarnya ini bernilai menggiurkan.

MU membayar De Gea sebanyak 97,5 juta pounds (Rp 1,7 Triliun). Dengan kontrak sebesar ini, De Gea dibayar 375 ribu pounds (Rp 6,5 Miliar) per pekan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here