Ekki Soekarno Suami Soraya Haque Dikabarkan Sakit Keras

Ekki Soekarno Suami Soraya Haque Dikabarkan Sakit Keras

NegaraqqNews.com Jakarta, Kabar sakitnya suami Soraya Haque, Ekki Soekarno telah mendulang simpati publik termasuk dari kalangan selebriti. Mulai dari keluarga terdekat, rekan sejawat hingga warganet mendoakan kesembuhan salah satu anggota keluarga Heque tersebut.

Meski kabar sakitnya sudah Ekki sudah diketahui, pihak keluarga masih belum mengungkapkan penyakit yag menyerang musisi tersebut. Ekki diindikasikan menderita penyakit paru-paru dan jantung.

“ Dapat kabar! Mohon doanya yaa untuk my brother EKKI SOEKARNO .. sejak kmrn tgl 17 January, msk ICU RSPI Bintaro .. indikasi paru2 and jantung. Karena paru2 ada airnya,.aliran oksigen tdk lancar.. jadi mengganggu kerja jantung,” kata perwakilan IDP dalam pesan singkat dikutip dari Liputan6.com.

Ekki-Soekarno-Suami-Soraya-Haque-Dikabarkan-Sakit-Keras
Suami Soraya Haque Sakit Keras

Ekki Soekarno Suami Soraya Haque Dikabarkan Sakit Keras

Telah dirawat sejak 17 Januari. Saat masuk rumah sakit, dokter sempat menyarankan untuk melakukan tindakan katerisasi untuk membantu penyembuhannya. Namun opsi tersebut tak dipilih pihak keluarga.

Tindakan katerisasi dilakukan untuk mengetahui ada tidaknya penyumbatan di bagia jantung serta mengeluarkan cairan dari paru-paru.

Untuk saat ini pihak keluarga Ekki memutuskan untuk berusaha meningkatkan gizi terlebih dulu.

“ Semalam sikh diksh option buat keluarga..-kataresasi dulu untuk lihat apakah ada penyumbatan atau tidak, ..di jantungnya.. dan mengeluarkan cairan dari paru2.. tetapi keluarga tidak mengambil option itu. Menurut VALERI – putranya.. atas saran Dokter/Specialist.. akan dicoba peningkatan gizinya dahulu sambil menilik kemungkinan yg lainnya..,” sambungnya.

Melalui pesan tersebut, pihak IDP Fest meminta doa untuk kelancaran acara mereka agar bisa tetap berjalan dengan lancar dan juga berharap rekannya dapat segera pulih.

Hingga beberapa saat lalu, kondisi Ekki masih kritis. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah istri dan adik iparnya. Tubuhnya dipenuhi oleh selang dan dirawat secara intensif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *