Frank Lampard Anggap Lawan Ajax Amsterdam Paling Mengesankan

NEGARAQQNEWS.COM – Jakarta, Frank Lampard Anggap Lawan Ajax Amsterdam Paling Mengesankan

Frank Lampard menyebut pertandingan antara Chelsea kontra Ajax Amsterdam pada lanjutan Liga Champions 2019/2020 merupakan laga paling mengesankan sepanjang kariernya di sepak bola, Rabu (6/11/2019).

Pertandingan tersebut berjalan seru dan menghasilan delapan gol. Chelsea yang sempat tertinggal 1-4 sukses mengejar ketertinggalan dan memaksa laga berakhir dengans skor imbang 4-4.

Tammy Abraham dan kawan-kawan sempat tampil mengkhawatirkan, namun perjuangan kerasnya berhasil mencegah The Blues menelan kekalahan. Frank Lampard pun memuji karakter anak asuhnya pada laga tersebut.

“Semangat dan karakter yang kami tunjukkan adalah dua hal yang saya sukai. Jika tetap menunjukkannya, saya yakin Chelsea bisa melaju lebih jauh,” ujar Lampard.

Frank Lampard Anggap Lawan Ajax Amsterdam Paling Mengesankan

Manajer Chelsea, Frank Lampard tersenyum usai membawa timnya menahan imbang Ajax Amsterdam pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu (6/11/2019).

Frank Lampard Anggap Lawan Ajax Amsterdam Paling Mengesankan

Pelatih yang dididik oleh West Ham United itu juga mengaku laga dini hari tadi merupakan yang paling mengesankan. Ia coba membanding-bandingkan dengan partai lain, tapi tetap pertandingan itu yang paling hebat.

“Pertandingan yang gila. Saya tidak bisa membandingkan dengan laga lain sepanjang karier bermain saya bersama Chelsea, bahkan hasil imbang 4-4 saat menghadapi Liverpool. Mungkin karena ada dua kartu merah dan keputusan VAR,” sambungnya.

Manajer Chelsea, Frank Lampard turut memuji penampilan Reece James. Menurutnya, James memiliki kemampuan untuk menjadi bek kanan modern dengan kualitas mumpuni.

“Reece James adalah pemain muda fantastis. Saya rasa dia akan menjelma menjadi pemain yang lebih spesial lagi karena usianya saja baru menginjak 19 tahun,” puji Lampard.

“Dia punya kualitas. Kalau bicara bek modern, salah satu hal yang wajib dimiliki adalah kemampuan membantu serangan. Semoga Reece bisa mewujudkannya,” sambung mantan gelandang Chelsea itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here