Hazard Kecewa Real Madrid Gagal Menang

Hazard Kecewa Real Madrid Gagal Menang

NegaraqqNews.com – Jakarta, Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, kecewa timnya gagal mengalahkan Celta Vigo pada pekan ke-24 La Liga 2019-2020 di Santiago Bernabeu, Senin (17/2/2020).

Dalam laga tersebut, Real Madrid bermain imbang dengan skor 2-2. Real Madrid sempat memimpin 2-1 setelah kebobolan lebih dahulu. Santi Mina membuyarkan kemenangan Real Madrid dengan golnya pada menit 85′.

“Saya senang dengan penampilan saya, tetapi tidak dengan hasilnya. Saya harap kami akan meningkat dalam beberapa pertandingan berikutnya,” kata Hazard, dikutip dari Marca.

Pemain asal Belgia itu mengatakan dalam kondisi fit dalam pertandingan tersebut, setelah absen sekitar tiga bulan karena cedera.

hazard-kecewa-real-madrid-gagal-menang
Logo Klub Real Madrid.

Hazard Kecewa Real Madrid Gagal Menang

“Saya merasa baik. 10 menit pertama lelah, tetapi seiring berjalannya waktu menit demi menit berlalu. Saya merasa baik-baik saja.

Hasil imbang kontra Celta Vigo jelas mengancam posisi Real Madrid di puncak klasemen. Kini, mereka hanya berjarak satu poin dari Barcelona.

Namun, menurut Hazard, Real Madrid masih punya kans besar untuk kukuh di puncak klasemen sampai akhir musim.

“Masih ada banyak pertandingan tersisa dan kami akan berjuang sampai akhir,” kata pemain yang direkrut Real Madrid dengan banderol Rp 1,5 triliun itu.

El Clasico

Eden Hazard berharap timnya lebih stabil karena akan menghadapi laga penting dalam tiga pekan ke depan.

Setelah bertandang ke markas Levante di La Liga, Real Madrid akan melawan Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Pekan berikutnya ialah El Clasico yang digelar di Santiago Bernabeu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *