Identitas Lucinta Luna Terbongkar

Identitas Lucinta Luna Terbongkar

NegaraqqNews.com – Jakarta, Identitas Lucinta Luna yang selama beberapa tahun dirahasiakannya dari publik akhirnya terbongkar. Berulang kali berkelit memiliki nama asli Muhammad Fatah, polisi membeberkan surat keputusan pengadilan perihal perubahan identitas tersebut.

Tak hanya itu, Lucinta Luna yang berganti nama menjadi Ayulna Putri juga mengubah identitas dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP) menjadi wanita.

Lucinta yang saat ini menjalani masa penahanan dalam kasus kepemilikan Narkoba mengaku merasa lega identitasnya terbongkar ke masyarakat.

Identitas-Lucinta-Luna-Terbongkar
Lucinta Luna

Identitas Lucinta Luna Terbongkar

” Saya lega, saya mengucapkan terima kasih pada bapak polisi yang sudah menangkap saya,” ujar Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 14 Februari 2020.

Menurut Lucinta, kasus yang menjeratnya saat ini justru telah menjadi pelajaran berharga dalam hidupnya.

Dia berharap akan ada orang yang membantunya memberikan pengobatan khusus sehingga menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

Berharap Ada yang Mengobatinya

” Biarlah menjadi pembelajaran buat saya, dan mungkin saya ingin agar ada yang mengobati saya secara khusus agar mental saya bisa pulih,” tutur Lucinta tanpa menjelaskan penyakit apa yang ingin diobatinya.

Lebih jauh Lucinta berdoa agar kejadian yang menimpanya ini tak membuat kedua orang tuanya yang sudah meninggal dunia menjadi kecewa.

” Kalau saya diberikan harapan untuk lebih sempurna lagi, ya saya ingin membahagiakan ingin lebih banyak hidayah, mengucap syukur dan berdoa pada orang tua supaya di akhirat dia gak menyesal anaknya seperti ini,” imbuh dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *