Kiper Gianluigi Buffon Belum Berniat Pensiun

NEGARAQQNEWS.COM – Jakarta, Kiper Gianluigi Buffon Belum Berniat Pensiun

Kerja sama Paris Saint-Germain (PSG) dengan Gianluigi Buffon resmi berakhir pada akhir musim 2018-2019 ini. Informasi itu disampaikan PSG secara resmi pada Rabu malam WIB (5/6/2019). Kiper gaek itu hanya satu musim membela Les Parisiens.

Gianluigi Buffon mengklaim ia mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari PSG, namun ia menolaknya karena memilih pulang kampung ke Italia.

Kini, menarik mencermati kiprah kiper yang biasa disapa Gigi ini selanjutnya. Ke mana ia berlabuh, atau justru dia akan pensiun mengingat usianya sudah 41 tahun?

Menurut agen sang pemain, Silvano Martina, Buffon belum berpikir untuk pensiun. Namun, Martina juga mengungkap Buffon belum memutuskan apa pun terkait masa depannya.

“Gigi tidak akan berhenti bermain, dia tak punya niat untuk pensiun,” kata Martina kepada cittaceleste.it.

Kiper Paris Saint-Germain Gianluigi Buffon beraksi menghadapi Bayern Munchen di International Champions Cup.

Kiper Gianluigi Buffon Belum Berniat Pensiun

“Dia sudah bertemu Paris Saint-Germain dan kami memutuskan bahwa perpisahan adalah solusi terbaik. Klien saya sekarang minta dua hari untuk rileks dan melakukan refleksi dengan keluarganya, terkait masa depannya,” lanjutnya.

“Setelah mengumumkan kepergiannya (dari PSG), saya dibombardir telepon, tapi dia masih belum membuat keputusan. Sangat menyenangkan menerima begitu banyak perhatian.”

Ada kabar Gianluigi Buffon bakal balik ke Parma, kembali ke klub masa awal kariernya, tetapi Martina mengungkap adanya opsi lain.

“Selain dari Juventus, Gigi punya Carrarese (klub kampung halamannya), Genoa, dan Lazio dalam hatinya,” ungkap Martina.

Sebelum resmi berpisah dengan PSG, rumor Gianluigi Buffon kembali ke Juventus sempat mencuat. Bukan sebagai pemain melainkan kabarnya, ia diproyeksi sebagai Direktur Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here