Makan Sate Nia Ramadhani Bawa Ajudan

Makan Sate Nia Ramadhani Bawa Ajudan

NegaraqqNews.com – Jakarta, Nia Ramadhani mengakui sering tak merasa nyaman saat diajak menyantap makanan di warung pinggir jalan. Bukan karena tak suka makanan kaki lima, ibu tiga anak itu ternyata takut dengan kucing yang berseliweran di tempat makan tersebut.

” Aku nggak bisa (kalau ada kucing), yang ada aku nggak makan-makan,” kata Nia Ramadhani dikutip Dream dari Ngopi Dara Trans TV, Kamis 13 Februari 2020.

Pengalaman ini pernah dirasakan Nia saat diajak sang suami, Ardi Bakrie mencoba makan sate di pinggir jalan. Kala itu, Ardi turut mengajak ketiga anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

Makan-Sate-Nia-Ramadhani-Bawa-Ajudan
Nia ramadhani

Makan Sate Nia Ramadhani Bawa Ajudan

Artis dan presenter bernama asli Prianti Nur Ramadhani itu menceritakan diajak Ardi makan dengan menumpangi sebuah sepeda motor. Saat tiba di lokasi yang dituju, kerepotan mulai dialami Nia.

Tempat makan yang dituju ternyata banyak dilalui oleh kucing jalanan. Sebagai orang yang takut menghadapi kucing, Nia terpaksa mengangkat kakinya ke kursi.

Tak hanya saat diajak makan sate hari itu, Nia juga mengaku sering mengangkat kaki saat makan di warung pinggir jalan.

Akibat gaya makannya itu, Nia mengakui jika banyak orang menyangkanya sombong.

” Bukan sombong tapi itu kucing lewat-lewat.

Selain masalah kucing, Nia juga menghadapi kerepotan lain karena harus menyuapi ketiga anaknya. Kala itu, Nia dan Ardi memang tak mengajak asisten rumah tangganya.

” Aku nggak bawa mbak, anak aku suap-suapin,” kata dia.

Tak ingin acara makan pinggir jalannya terganggu oleh kehadiran kucing, Nia mengaku sempat membawa ajudan untuk menjaga. Dia berharap para `pengawalnya` itu bisa mengusir kucing yang mencoba mendekat.

” Jadi bawa ajudan beberapa jagain kucing. Aku takut soalnya,” tuturnya.

Aku bukannya tidak suka makan di pinggir jalan tapi aku tuh takut banget sama kucing,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *