Neymar Jr Ngotot Ingin Tinggalkan Klub PSG

NEGARAQQNEWS.COM – Jakarta, Neymar Jr Ngotot Ingin Tinggalkan Klub PSG

Neymar sudah tiba di Paris dan kembali gabung Paris Saint-Germain (PSG) pada Senin pagi waktu setempat (15/7/2019). Pemain Brasil itu dikabarkan juga sudah bertemu dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Menurut Le Parisien, keduanya berbincang untuk mencari mencari penyelesaian terbaik atas situasi terkini. Pertemuan ini dikabarkan berlangsung cukup intens.

Leonardo menegaskan klub akan tetap memberikan sanksi atas keterlambatan Neymar Jr gabung dalam sesi pramusim. Namun, Neymar membalas itu dengan menyatakan kembali niatnya untuk meninggalkan PSG pada musim panas ini.

Le Parisien melaporkan, dalam pertemuan itu Neymar tak menyebut kepergiannya dari PSG adalah sebagai jalan pulang kembali ke Barcelona, namun ia menegaskan tak ingin lagi bermain buat Thomas Tuchel.

Leonardo lantas mengingatkan Neymar akan komitmennya terhadap PSG, mengacu pada kontrak yang dia teken dengan gembira beberapa waktu lalu.

Menurut media massa Prancis itu, Neymar dan orang-orang di sekelilingnya, terkejut dengan keputusan PSG menjatuhkan sanksi denda kepadanya.

Neymar dengan model rambut anyar dalam sebuah turnamen amal yang digelar yayasannya di Sao Paulo, Brasil (13/7/2019).

Neymar Jr Ngotot Ingin Tinggalkan Klub PSG

Mereka meyakini ini adalah cara Leonardo dan Paris Saint-Germain untuk menciptakan konflik di antara kedua pihak. Neymar disebut lebih suka meninggalkan Paris tanpa harus berseteru baik dengan pemilik klub, Nasser Al Khelaifi, maupun dengan Leonardo.

Di sisi lain, PSG akan menghadapi Dinamo Dresden pada Selasa waktu setempat (16/7/2019), berlanjut melawan Nuremberg pada 20 Juli 2019 dalam rangkaian laga pramusim.

Tim PSG kemudian bertolak ke China pada 23 Juli, masih dalam rangkaian tur pramusim.

Neymar Jr dijadwalkan menjalani beberapa tes kesehatan untuk mengecek cedera pergelangan kaki yang diperoleh sang pemain saat menjalani laga uji coba bersama Timnas Brasil jelang Copa America 2019.

Seandainya Neymar lolos tes itu, PSG memintanya untuk ikit dalam tur ke China dan tampil dalam pertandingan kontra Inter Milan pada 27 Juli 2019.

Buat PSG, keberadaan Neymar dalam tur pramusim ke China ini sangat penting mengacu pada beberapa kerja sama yang sudah terjalin dengan sponsor. Jika Neymar dalam kondisi fit dan tak bertanding melawan Inter, PSG akan kembali menjatuhkan sanksi denda kepadanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here