Pelatih Munchen Boyong Leroy Sane dari Manchester City

NEGARAQQNEWS.COM – Jakarta, Pelatih Munchen Boyong Leroy Sane dari Manchester City

Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, percaya diri bisa mendapatkan Leroy Sane dari Mancester City. Menurutnya, kehadiran Leroy Sane bisa mengatasi lubang di tim utama Bayern Munchen yang ditinggal sejumlah bintang pada musim panas kali ini.

Dengan kepergian pemain-pemain seperti Arjen Robben, Franck Ribery, dan juga James Rodriguez, Bayern Munchen membutuhkan gelandang serang yang memiliki kecepatan dan mampu bermain dinamis di lapangan. Leroy Sane pun diklaim sebagai pemain yang memiliki kriteria tersebut.

Leroy Sane memang tampil luar biasa bersama Manchester City. Bahkan juara Premier League ini berusaha untuk bisa mempertahankan pemain asal Jerman itu tetap berada di skuat mereka. Namun, Kovac optimistis Bayern Munchen bisa memboyong pemain yang diincarnya itu.

Gelandang Yokohama Marinos, Takuya Kida, berebut bola dengan gelandang Manchester City, Leroy Sane, pada laga pramusim di Stadion Yokohama, Jepang, Sabtu (27/7). Yokohama kalah 1-3 dari City.

Pelatih Munchen Boyong Leroy Sane dari Manchester City

“Bayern ingin merekrut seorang pemain berkualitas tinggi. Kami menginginkan Leroy. Ia adalah pesepak bola yang hebat. Ia sudah membuktikannya di Inggris dan juga di tim nasional,” ujar Kovac seperti dilansir NBC Sports.

“Klub kami dan manajemen sangat berkomitmen. Tidak mudah, tapi ini bisa dilalui. Namun, saya sangat percaya diri dan berharap kami bisa mendapatkannya,” lanjut pelatih Bayern Munchen itu soal Leroy Sane.

Manchester City mencoba untuk menjauhkan spekulasi dan tekanan dari Bayern yang menginginkan Leroy Sane. Namun, setiap pemain memiliki harga dan itu yang akan menjadi penentu langkah Manchester City dalam transfer Leroy Sane.

Satu hal yang pasti, waktu bagi Bayern Munchen dan City hanya dua pekan sebelum bursa transfer Premier League ditutup. Hal itu juga yang bisa membuat The Citizens enggan melepas Sane karena mereka juga pasti membutuhkan waktu untuk mencari pemain pengganti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here