Prakiraan Susunan Pemain Barcelona Vs Valencia

NEGARAQQNEWS.COM – Jakarta, Prakiraan Susunan Pemain Barcelona Vs Valencia

Barcelona akan menjamu Valencia di Camp Nou pada laga pekan keempat La Liga Spanyol musim ini, Sabtu (14/9/2019) malam waktu setempat. Melakoni duel ini, Los Cules akan kembali diperkuat sang bomber, Luis Suarez.

Penyerang Timnas Uruguay itu absen selama 25 hari dan melewatkan dua pertandingan terakhir yang dijalani El Barca di La Liga. Suarez tak bisa bermain karena dihantam cedera betis.

Namun kini, Luis Suarez berada dalam kondisi fit 100 persen. Dia pun siap tampil pada pertandingan melawan Valencia.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, diprediksi akan menempatkan Suarez di lini depan bersama Carles Perez dan Antoine Griezmann dalam formasi 4-3-3. Ketiganya akan mendapat dukungan dari Frenkie de Jong, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto yang menghuni lini tengah.

Sayangnya, Lionel Messi dan Ousmane Dembele masih belum bisa tampil dalam pertandingan ini. Messi masih harus menjalani pemulihan cedera betis, sedangkan Dembele mengalami masalah di hamstringnya.

Prakiraan Susunan Pemain Barcelona Vs Valencia

Striker Barcelona, Luis Suarez, berusaha melewati pemain Valencia pada laga leg pertama semifinal Copa Del Rey di Stadion Camp Nou, Jumat (2/2/2018). Barcelona menang 1-0 atas Valencia.

Prakiraan Susunan Pemain Barcelona Vs Valencia

Di sisi lain, Valencia bisa tampil dengan skuat terbaiknya. Los Che hanya tidak diperkuat Carlos Soler yang dihantam cedera pergelangan kaki, dan Cristiano Piccini yang dibekap cedera lutut.

Saat ini, Valencia berada di peringkat 10 klasemen sementara La Liga dengan nilai empat. Mereka hanya kalah selisih gol dari Barcelona yang menghuni posisi delapan.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Clement Lenglet, Gerard Pique, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Sergi Roberto; Carles Perez, Luis Suarez, Antoine Griezmann.

Pelatih: Ernesto Valverde (Spanyol)

Valencia (4-4-2): Jasper Cillessen; Daniel Wass, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, Jose Gaya; Ferran Torres, Geoffrey Kondogbia, Daniel Parejo, Goncalo Guedes; Rodrigo Moreno, Kevin Gameiro.

Pelatih: Albert Celades (Spanyol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here