Radja Nainggolan Pilih Kembali Ke Cagliari

NEGARAQQNEWS РJakarta, Radja Nainggolan Pilih Kembali Ke Cagliari

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, bakal tetap bermain di Serie A pada musim depan. Pemain yang punya darah Indonesia itu akan kembali ke mantan klubnya, Cagliari.

Seperti dilansir Mirror, Jumat (2/8/2019), Nainggolan mulai mencari klub baru setelah mendapat ultimatum dari pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte. Pria Italia itu mengatakan Naiggolan tak ada dalam rencana masa depannya bersama La Beneamata.

Nainggolan sempat dihubungkan dengan beberapa klub di luar Italia, seperti Manchester United dan Chelsea. Namun, semua rumor tersebut tak terbukti.

Pemain berusia 31 tahun tersebut akhirnya malah dikabarkan akan kembali ke Cagliari. Dia pernah memperkuat Cagliari pada 2010 hingga 2014. Selama di sana, Nainggolan diturunkan dalam 131 pertandingan.

Dia pindah ke AS Roma pada 2014, kemudian menerima pinangan Inter Milan pada musim panas tahun lalu.

Radja Nainggolan Pilih Kembali Ke Cagliari
Radja Nainggolan Pilih Kembali Ke Cagliari

Radja Nainggolan Pilih Kembali Ke Cagliari

Presiden Cagliari, Tommasso Giulini, sudah terbang ke Milan untuk menegosiasikan transfer tersebut. Dia menyatakan segera memberi kabar baru pada Jumat ini.

“Kami akan memperbarui informasi pada Jumat, tapi kembalinya Radja Nainggolan akan menjadi hal terindah di dunia. Apakah dia bersama saya di kantor pusat Inter Milan? Ya,” kata Giulini.

Namun, Cagliari bukan satu-satunya klub yang dihubungkan dengan Nainggolan. Menurut laporan lain, Fiorentina menjadi klub yang paling berpeluang mendatangkan Nainggolan pada musim panas ini.

La Viola diberitakan sudah menjalin komunikasi dengan sang gelandang. Sejauh ini pembicaraan berlangsung positif karena Nainggolan tertarik untuk membela La Viola.

Fiorentina diberitakan akan mencoba meminjam Nainggolan selama satu musim dengan opsi pembelian permanen. Inter Milan bahkan dikabarkan sudah menyetujui proposal peminjaman Nainggolan.

Radja Nainggolan juga dijadwalkan akan tiba di Florence untuk menjalani tes medis pada Selasa (6/8/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here